Langkah Jitu PDKT

Bingung naksir cowok atau cewek gimana cara ngedapetinnya ? atau jangan – jangan malah bingung cari pasangan ?
Bila diri kamu menarik di mata gebetan (Tahap paling penting saat PDKT, kamu mesti kasih tanda – tanda kalau kamu tertarik sama si target.

*Senyum donk
Senyum itu penting. Bikin kau lebih keliatan ramah dan terbuka. peluang si target tertarik sama kamu jadii lebih besar. tapi jangan terlalu keseringan senyum-senyum, entar disangka…….

* CCP (Curi – curi pandang)
kalau lagi papasan atau lagi seruangan sama si gebetan, saatnya kamu main mata boleh kasih lirikan tapi gak boleh kelamaan cuman sekilas, itu sudah cukup buat nunjukin ketertarikan kamu kepada dia.

*Deketin target
Kalau kamu cowok. emang sudah seharunya kamu yang mesti ngejar si gebetan. kalau pun kamu cewek nggak masalah juga. Hari geneeeeee nunggu udah gk zaman yang ada malah nanti diembat orang, samperin aja si gebetan kamu terus : ”SAY HELLO DEH…”

*Attitude penting
Mesti pede dan nggak takut mengambl risiko. selalu berfikr positif. MENGENAL DIA lebih dalam ( kalau udah kenal sama si gebetan atau dikenalin sama teman, kini saatnya buat kamu untuk tau lebih banyak tentang si target)

*Topik obrolan
Cari topik yang santai aja dulu, misalnya: sekolah, Musik, film dan lain-lain. siapa tahu kalian punya kesamaan, jadi bisa bikin obrolan makin seru dan nyambung.

*Becanda
Jangan terlalu serius, selain bikin obrolan garing kamu juga bisa dianggep anak yang ngebosenin. disela-sela kamu ngobrol bareng gebetan bisa diselingi dengan bercanda agar suasana lebih menjadi hidup dan lebih fun.
*Main tebak – tebakan
Kalau udah mulai bingung karena keabisan topik, main tebak-tebakan jugan lucu. Macam- macam permainan uang bisa dicoba. Misal: pancasila, suit jepang dan tebak-tebakan lainnya.

*SMS atau CHAT
Dizaman yang sudah canggih kaya gini ngobrol gak harus ketemuan secara fisik, kita bisa memanfaatkan teknologi yang ada nggak dibatesin waktu dan ruang. kadang malah lebih asik ngobrol lewat sms atau chat selain itu nggak ketauan kalau kita lagi grogi, Hehe….

*Ngomongin Materi
Dari pada kamu nanti dicap cewek atau cowok matre mending jauhin deh… obrolan dari topik semacam ini….

BUAT DIA NYAMAN DIDEKAT KAMU

(Saat jalan bareng buat pertama kalinya sama si gebetan adalah saat – saat menentukan dan bisa jadi memalukan. biar nggak kejadian baca dulu tips yang berikut ini)

*Ngajakin jalan
Biar sama-sama nyaman dan kemungkinan buat ditolak juga lebih kecil ada baiknya kamu ngajak si gebetan Nge-date.

*Pergi rame – rame
Akan lebih aman kalau kamu jalan sama si gebetan rame – rame alias bareng temen-temen kamu. apalagi lagi kalau ternyata target kamu orangnya pendiam. Lumayan teman – teman kamu bisa jadi bumper. Paling kamu keluar modal tambahan buat traktir mereka. Hehe…….

*Rencana
Dari pada ribet dijalan nentuin mau makan, nonton atau nongkrong dimana. ada baiknya kamu tentuin sebelumnya.

*Nge-game bareng
Kalau pas lagi jalan dimail biasanya kan ada gamezone, main sambil makan es krim seru, abis itu bisa diterusin dengan bermain permianan yang ada diarena pemainan kira-kira yang nggak bikin kamu berdua jadi garing dan yang penting jadi makin deket aja.

*Bikin target Nyaman
Sebisa mungkin nggak usah bertingkah yang ajaib. Misal : ngupil,mungkin itu hobi kamu. Fine ! Tapi jangan kamu lakuin kalau lagi makan malem berdua. Bisa ilfeel tuh!!

*Saatnya untuk SERIUS
Pedekate melulu, gak ada kemajuan cape kaleeee….. saaatnya penembakan dimulai dari pada keburu diembat orang, gak perlu takut untuk menyatakan rasa cinta duluan. buat kaum adam emang sudah seharusnya menyatakan cinta kalau, memanga kamu cinta dan buat kamu yang ngerasa perempuan gak ada salahnya juga kok buat nembak duluan.
Hari gini dah gak zaman tuh namanya Jaim-Jaiman alias jaga Image.

About the Author

has written 1217 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Copyright © 2Rek.Com - Support by: RajaRatuKU.Com- RajaRatuKU.Com

Disclaimer: 2Rek.Com tidak bertanggung jawab atas setiap pengguna yang mengakses situs yang kontennya mungkin tidak sesuai dengan undang-undang di wilayah Anda. Dan juga tidak bertanggung jawab atas setiap kesalahan, kepalsuan atau ketidak tepatan dari materi iklan banner yang dikirimkan oleh pemasang iklan.